Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gelandang Valencia Tak Puas Timnya Hanya Imbang Kontra Real Madrid

By Ade Jayadireja - Senin, 4 Januari 2016 | 17:26 WIB
Gelandang Valencia, Andre Gomes (nomor 21), usai laga kontra Real Madrid di Estadio Mestalla, Minggu (3/1/2016) (GONZALO ARROYO MORENO/GETTY IMAGES)

Valencia sukses menggagalkan kemenangan Real Madrid dalam laga pekan ke-18 La Liga 2015-2016, Minggu (3/1/2016). Namun, hal tersebut tak lantas membuat senang salah satu pemain tim tuan rumah, Andre Gomes.

Bermain di kandang sendiri, Estadio Mestalla, Los Che memaksa Madrid bermain imbang 2-2. Paco Alcacer menghindarkan tuan rumah dari kekalahan berkat golnya pada menit ke-83.

Kendati Valencia terhindar dari kekalahan, Gomes tak lantas bahagia. Ia menilai timnya lebih layak mendapat kemenangan.

Baca juga: Real Madrid Imbang Lawan Valencia, Posisi Benitez Kembali Rawan

"Saya tidak senang sama sekali karena kami tidak berhasil menang. Kami sudah bermain dengan bagus dan memiliki kepercayaan diri," ucap Gomes seperti dilansir laman resmi klub.

"Kami harus bekerja lebih keras. Kami senang dengan Gary Neville selaku pelatih baru," tutur gelandang berusia 22 tahun itu.

Hasil seri di kandang sendiri membuat Valencia tertahan di peringkat ke-10 klasemen La Liga. Mereka mengumpulkan 23 poin dari 18 pertandingan.

Madrid pun masih bertahan di posisi ke-3 dengan raihan 37 poin. Cristiano Ronaldo dkk tertinggal 4 angka dari Atletico Madrid selaku pemuncak tabel.

[video]https://video.kompas.com/e/4684083402001_ackom_pballball[/video]