Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Balotelli Kirim Dukungan untuk Mourinho

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 19 Desember 2015 | 00:29 WIB
Jose Mourinho (kanan) dan Mario Balotelli, saat masih memperkuat Inter Milan dalam lanjutan Serie A musim 2008-2009 menghadapi Siena di Giuseppe Meazza, Milan, Italia, pada 17 Mei 2009. (CLAUDIO VILLA/GETTY IMAGES)

Striker AC Milan, Mario Balotelli (24), memberikan dukungannya kepada Jose Mourinho (52) yang baru saja dipecat oleh Chelsea, menyusul performa buruk tim pada paruh pertama musim 2015-2016.

Balotelli pernah ditangani langsung oleh Mourinho saat masih membela Inter Milan pada 2008 hingga 2010. Pelatih asal Portugal itu berhasil meninggalkan kesan baik bersama Nerazzurri dengan raihan tiga gelar utama sebelum hengkang ke Real Madrid pada akhir 2009-2010.

Meski karier Mourinho di Inter terbilang manis, hubungannya dengan Balotelli sempat memanas. Tetapi hal tersebut tidak menghalangi Super Mario untuk memberikan dukungan kepada mantan pelatihnya itu pada masa-masa sulit seperti saat ini.

"Tidak peduli apa yang Anda pikirkan atau apa yang Anda katakan, Jose tetaplah seorang manajer yang hebat," tulis Balotelli di akun Instagram-nya.

"Dia telah menunjukan kemampuannya berkali-kali bersama dengan tim yang berbeda," lanjutnya.