Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

LeBron James Buat Istri Pegolf Cedera

By Jumat, 18 Desember 2015 | 18:42 WIB
Pebasket Cleveland Caveliers, LeBron James (tengah) sebelum menabrak seorang penonton saat bertemu Oklahoma City Thunder dalam lanjutan kompetisi NBA di Quicken Loans Arena, Kamis (17/12/2015) malam waktu setempat atau Jumat (18/12/2015) WIB. (DAVID MAXWELL/GETTY IMAGES)

Pebasket tim Cleveland Cavaliers, LeBron James menggemparkan media sosial setelah aksinya di lapangan memicu cederanya istri pegolf asal Australia, Jason Day. Jason Day tahun ini menjadi juara turnamen Professional Golfers Association (PGA).

Cavaliers menang  104-100 atas Thunder pada laga yang digelar di Quicken Loans Arena, Kamis (17/12/2015) malam waktu setempat atau, Jumat (18/12/2015) WIB.

Peristiwa tersebut terjadi pada kuarter keempat. James yang tengah mengejar bola tidak sengaja menabrak Ellie saat laga menyisakan tiga menit lagi.

Akibat insiden ini, Ellie sempat tak sadarkan diri sehingga harus dibawa ke MetroHealth Medical Center.

"Saya sempat berbicara kepada Ellie ketika tengah ditangani tenaga medis dan ia mengatakan jika dirinya sedikit lelah," kata James.

James yang mencetak 33 poin di laga tersebut sempat kaget dengan insiden ini meskipun timnya berhasil menang dalam lanjutan kompetisi NBA 2015-2016.

"Bagi saya kesehatannya jauh lebih penting. semoga ia baik-baik saja dan orang-orang memberitahukan ia dalam kondisi baik," terang James.

Tak hanya lewat sikap, pebasket berusia 30 tahun tersebut juga menunjukkan simpati lewat akun twitternya.

"Ellie, saya harap Anda baik-baik saja. Saya meminta maaf dan semoga Anda bisa segera kembali menyaksikan pertandingan basket," kata James dalam kicauannya.