Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inilah Kandidat Petenis Cantik Berkostum Menawan

By Jumat, 18 Desember 2015 | 12:14 WIB
Petenis Maria Sharapova, menghadiri ESPY Awards di Los Angeles, Amerika Serikat, 13 Juli 2011. (CHRISTOPHER POLK/GETTY IMAGES)

Para petenis cantik saat ini tak hanya memiliki permainan apik, tapi juga selalu tampil dengan kostum menawan. Karena itu, WTA (Asosiasi Tenis Putri) membuat voting siapa petenis berkostum terbaik.

Dalam voting yang dilansir WTATennis.com pada Kamis (17/12/2015), dua kategori dibuat, yakni Best Dressed On-Court (di lapangan) dan Best Dressed Off-Court (di luar lapangan).

Kandidat Best Dressed On-Court adalah Simona Halep (Rumania), Caroline Wozniacki (Denmark), Serena Williams (AS), Victoria Azarenka (Belarusia), Bethanie Mattek-Sands (AS), Agnieszka Radwanska (Polandia), Ana Ivanovic (Serbia), Sloane Stephens (AS), Venus Williams (AS), dan Maria Sharapova (Rusia).

Kandidat Best Dressed Off-Court: Simona Halep, Caroline Wozniacki, Ana Ivanovic, Maria Sharapova, Serena Williams, Genie Bouchard (Kanada), dan Garbine Muguruza (Spanyol).

Voting petenis cantik berkostum menawan ini akan ditutup pada Senin, 21 Desember 2015.

Pengumuman pemenang voting petenis cantik berkostum menawan pada Selasa, 22 Desember 2015.

Para penggemar tenis juga bisa memberikan suaranya untuk siapa yang pantas menjadi petenis cantik berkostum menawan di sini.