Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tanpa Agenda Jelas, Latihan Persib Diikuti 18 Pemain

By Erwin Snaz - Kamis, 17 Desember 2015 | 14:51 WIB
Dedi Kusnandar, Febri Haryadi, dan Atep beraksi pada sesi latihan Persib di Lapangan Seskoad, Bandung, Kamis (17/12/2015). (ERWIN SNAZ/BOLA/JUARA.net)

net - Persib Bandung kembali menjalani sesi latihan rutin, Kamis (17/12/2015) di lapangan Seskoad, Bandung. Sebanyak 18 pemain tetap serius berlatih meski tim berjuluk Maung Bandung itu tidak memiliki agenda, baik turnamen maupun laga persahabatan.

"Saya sendiri sudah sampaikan kepada pemain walaupun sasaran belum jelas mau kemana dan turnamen apa tapi kalau sudah di lapangan harus tetap latihan 100 persen," ujar Djanur usai memimpin sesi latihan.

Djanur juga mengatakan bahwa tim pelatih tidak membuat program dengan asal-asalan meski tidak adanya pertandingan resmi.

"Kami tetap membuat program yang terencana. Supaya tidak bosan, latihannya dikombinasikan dengan uji coba walaupun hanya dengan tim lokal," jelasnya.

Para pemain yang absen disesi latihan kali ini adalah Yandi Sofyan Munawar, Supardi Natsir, Hariono, dan Ahmad Jupriyanto.

Menurut Djanur, Yandi absen karena ada urusan keluarga, Supardi sedang menjalani umroh, Hariono masih di kampung halamannya, sedang Achmad Jufriyanto sedang trial di Malaysia.

Gavin Kwan Adsit dan Ibrahim Conteh masih ikut berlatih sementara Osas Saha, Jhon Tarkpor, dan Jajang Maulana sudah tidak terlihat.

"Kami memang membebaskan lima pemain itu, mau ikut latihan silakan, pulang juga silakan karena tidak ada agenda selain latihan dan uji coba," pungkas Djanur.