Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sturridge: Kado Natal yang Sempurna!

By Tulus Muliawan - Minggu, 27 Desember 2015 | 17:01 WIB
Daniel Sturridge, sudah siap tampil untuk pertama kalinya di bawah arahan Juergen Klopp. (JAN KRUGER/GETTY IMAGES)

Penyerang Liverpool, Daniel Sturridge, siap kembali merumput setelah pulih dari cedera. Kehadiran Sturridge diharapkan bisa mempertajam lini depan The Reds.

Kabar baik itu datang Liverpool setelah mengalahkan Leicester City 1-0, Sabtu (26/12/2015). Melalui akun Twitter-nya, Sturridge mengaku kondisinya sudah membaik setelah mengalami cedera akhir November.

"Kemenangan Liverpool menjadi kado Natal yang sempurna. Di sisi lain saya sudah kembali berlatih dan siap kembali ke lapangan," tulis penyerang Inggris yang baru saja mengalami cedera lutut itu.

Sepanjang musim ini, Sturridge baru tampil enam kali dan mencetak total empat gol. Penyerang berusia 26 tahun itu berharap bisa segera menemukan kondisi terbaik dan membantu perjuangan Liverpool musim ini.

Gol tunggal kemenangan Liverpool dicetak oleh Christian Benteke pada menit ke-63. Kemenangan itu sekaligus memutus catatan tak pernah menang mereka dalam tiga laga terakhir Premier League musim ini.

The Reds berada di posisi kedelapan dengan mengoleksi 27 poin dari 18 pertandingan. Tim besutan Juergen Klopp itu terpaut 11 angka dari Leicester yang duduk di posisi puncak klasemen sementara.