Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ighalo Sulit Menolak Tawaran dari Manchester United

By Nugyasa Laksamana - Kamis, 7 Januari 2016 | 18:12 WIB
Striker Watford, Odion Ighalo, beraksi dalam laga EPL kontra Liverpool di Stadion Vicarage Road (20/12/15). (RICHARD HEATHCOTE/GETTY IMAGES)

Odion Ighalo menyatakan ingin bertahan di Watford. Namun, bila ada tawaran dari Manchester United, Ighalo mengaku sulit untuk menolaknya.

Pada musim ini, penyerang asal Nigeria berusia 26 tahun itu tampil mengesankan. Sejauh ini, Ighalo sudah mencetak 14 gol dari 20 laga Premier League.

Performa apiknya membuat sejumlah klub Eropa, termasuk Atletico Madrid dan AS Roma, tertarik memboyongnya.

Menanggapi masa depan kariernya, Ighalo memilih untuk bertahan di Watford. Akan tetapi, dia mengaku sulit menolak bila ada tawaran dari Setan Merah.

"Saya tak berpikir akan pindah, tetapi saya tak yakin akan mengatakan tidak jika ada tawaran dari Manchester United," ujar Ighalo kepada The Sun, Kamis (7/1/2016).

Ighalo mengatakan bahwa dia adalah penggemar pemain legenda Manchester United, Andy Cole dan Dwight Yorke. Hal itulah yang membuat Ighalo tertarik dengan Manchester United.

"Manchester United adalah tim yang saya saksikan saat beranjak dewasa. Saya suka menyaksikan Andy Cole dan Dwight Yorke di televisi," tutur Ighalo.

"Mereka adalah idola saya, dan bermain di Stadion Old Trafford selalu menjadi impian saya," kata eks pemain Udinese dan Granada tersebut.