Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Adnan Januzaj Tak Akan Pulang ke Old Trafford

By Wieta Rachmatia - Selasa, 22 Desember 2015 | 20:35 WIB
Adnan Januzaj, saat berlatih bersama Manchester United di Stadion Jan Breydel pada 25 Agustus 2015. (DEAN MOUHTAROPOULOS/GETTY IMAGES)

Meski jarang diturunkan, Adnan Janujaz takkan dilepas oleh Borussia Dortmund. Klub tersebut tak akan mengembalikan gelandang berusia 20 tahun itu ke Manchester United pada bursa transfer Januari 2016.

Sejak dipinjam Dortmund pada musim panas 2015, Januzaj baru enam kali tampil sebagai pemain pengganti di kompetisi Bundesliga 2015-2016. Mengetahui hal itu, Manchester United berniat menarik Januzaj kembali saat bursa transfer musim dingin 2016 resmi dibuka.

Namun kabar terakhir menyebutkan, Dortmund telah memastikan Januzaj akan tetap berada di klub tersebut hingga masa pinjamannya berakhir pada pengujung musim 2015-2016.

"Tidak pernah ada pembahasan soal mengembalikan Januzaj lebih cepat dari perjanjian yang telah dibuat," ungkap Direktur Olah Raga Dortmund, Michael Zorc, beberapa waktu lalu.

Jika Januzaj dipertahankan, lainnya halnya dengan Jonas Hofmann yang kabarnya diizinkan untuk mencari klub baru pada bursa transfer Januari 2016. Gelandang berusia 23 tahun sudah empat kali diturunkan sebagai starter dan tiga kali menjadi pemain pengganti sepanjang Bundesliga musim ini.

"Hingga saat ini, kami tak tahu apa yang akan terjadi. Saya masih terikat kontrak dan harus menuruti jika klub melarang saya hijrah ke klub lain," kata Hofmann seperti dilansir ESPNFC.