Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fans Berumur 73 Tahun Ingin Kembalikan Tiket Terusan Man United

By Suryo Wahono - Senin, 21 Desember 2015 | 23:36 WIB
Pelatih Manchester United, Louis van Gaal, bereaksi pada laga Liga Champions antara Wolfsburg dan Man United di Wolfsburg, 8 Desember 2015. (JOHN MACDOUGALL / AFP)

Seorang mantan presenter BBC telah meminta kembali uang tiket terusan (satu musim) untuk Manchester United yang telah dia beli. Kejadian ini adalah salah satu reaksi fans usai kekalahan 1-2 United atas Norwich di Old Trafford akhir pekan lalu.

Wayne Roonye dkk telah kalah dalam tiga pertandingan secara berturut-turut. Selain itu, mereka juga belum lagi meraih kemenangan dalam lima partai terakhir.

Kekalahan melawan Norwich adalah yang kedua bagi Louis van Gaal ketika bertemu klub promosi. Sebelumnya, United kalah 1-2 dari Bournemouth di Vitality Stadium.

[video]https://video.kompas.com/e/4668607431001_ackom_pballball[/video]

Gordon Burns, nama suporter United tersebut, adalah pelanggan tiket terusan sejak era Sir Alex Ferguson dan dia meminta pengembalian uang itu di Twitter sembari marah-marah.

Pria yang sudah berumur 73 itu telah pensiun dari pekerjaannya di BBC pada 2013 setelah 40 tahun bekerja untuk acara The Krypton Factor dan North West Tonight.

Burns juga sempat berkicau bahwa Man. United telah menghabiskan begitu banyak uang untuk membeli pemain dan merekrut manajer hebat. Karena itulah, para suporter United mengharapkan sesuatu yang lebih layak.