Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

11 Klub Eropa Paling Menghibur pada Musim 2015-2016

By Septian Tambunan - Sabtu, 19 Desember 2015 | 08:17 WIB
(kiri-kanan) Penyanyi Jennifer Lopez, Pitbull, dan Claudia Leitte menghibur para penggemar yang hadir dalam upacara pembukaan Piala Dunia 2014 di Brasil. Laga pertama menggelar partai antara Tim Samba dengan Kroasia di Arena de Sao Paulo, Sao Paulo, Brasil, 12 Juni 2014. (CHRISTOPHER LEE/GETTY IMAGES)

Sepak bola adalah hal menarik yang sering menjadi bahan obrolan baik itu di tempat kerja, rumah, bar atau secara online. Kita semua senang membahas tentang tim dan pemain yang membuat kita bersemangat. Lalu siapa 11 klub Eropa paling menghibur sejauh ini?

Musim ini banyak hal-hal seru terjadi. Terkadang klub-klub besar harus tumbang di saat-saat penting dan tim underdog coba menerebos tradisi papan atas. Hal tersebut membuat musim 2015-2016 menjadi penuh warna.

Tim di Inggris, Jerman, Italia, dan Spanyol telah mencetak berlimpah gol dalam semua kompetisi untuk menghiasi pertandingan menjadi sangat mengasyikan.

Seperti dirilis Squawka pada Rabu (17/12/2015), berikut ini adalah 11 klub dari seluruh Eropa yang telah membuat kita bersorak sepanjang musim ini.

1. Everton

Jumlah pertandingan di semua kompetisi musim ini: 20

Jumlah gol yang dicetak musim ini: 39

Jumlah kebobolan musim ini: 26

Jumlah partai tidak kebobolan musim ini: 5

Pasukan Roberto Martinez telah menunjukkan permainan sepak bola gemilang. Ross Barkley dan Gerard Deulofeu menjadi dua gelandang atraktif yang terus menyokong ketajaman Romelu Lukaku. Sementara John Stones bisa menjadi bek tengah masa depan Inggris untuk 10 tahun ke depan.