Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Maggio Bersikeras untuk Tetap Bertahan di Napoli

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 11 Desember 2015 | 01:37 WIB
Christian Maggio tengah beraksi saat Napoli melawan Cesena di Stadion Dino Manuzzi pada 6 Januari 2015. (GIUSEPPE BELLINI/GETTY IMAGES)

Agen Christian Maggio menegaskan kliennya tidak ingin pergi dari Napoli pada bursa transfer Januari. Sekalipun tengah kesulitan untuk mendapatkan tempat reguler di skuat besutan Maurizio Sarri musim ini.

Pemain bek sayap veteran (33) ini hanya membuat tiga penampilan sebagai starter sejauh musim ini. Kendati demikian, situasi tersebut belum membuat Maggio berpikir untuk mencari solusi lain dengan meninggalkan Napoli.

Baca juga:

Agen itu memastikan Maggio masih memegang teguh ucapan yang pernah dilontarkan Aurelio De Laurentiis. Di mana tidak akan menjual pemain pada bursa transfer Januari 2016.

"Tidak ada perkembangan terbaru. Apa yang diucapkan Presiden Aurelio De Laurentiis tetap sama, tidak ada pemain pergi pada Januari," ucap Massimo Briaschi seperti dilansir Calciomercato.

[video]https://video.kompas.com/e/4648565739001_ackom_pballball[/video]

"Saat ini terlalu prematur untuk berbicara mengenai kemungkinan. Maggio ingin berusaha mendapatkan kembali posisinya. Ketika mendapat panggilan ia selalu merespons dengan cara yang benar. Selebihnya, kita lihat saja nanti," ujar dia.

[video]https://video.kompas.com/e/4649552993001_ackom_pballball[/video]