Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ranieri Berencana Segera Istirahatkan Vardy

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 2 Januari 2016 | 18:52 WIB
Selebrasi gol striker Leicester City, Jamie Vardy, saat sukses membobol gawang Chelsea dalam lanjutan Premier League 2015-2016 di King Power Stadium, Leicester, Inggris, pada 14 Desember 2015. (LAURENCE GRIFFITHS/GETTY IMAGES)

Claudio Ranieri berencana mengistirahatkan bomber Leicester City, Jamie Vardy. Namun ia akan melakukan itu saat merasa waktunya tepat.

Jamie Vardy begitu bersinar musim ini dengan torehan 15 gol dan 11 di antaranya diraih secara beruntun. Namun, ia mulai mengalami kendala cedera dan penurunan kebugaran sehingga Ranieri sadar striker andalannya itu butuh diistirahatkan agar bisa mengembalikan performa terbaiknya.

Baca juga:

Baru-baru ini Vardy mengalami sakit demam juga cedera di tangan dan pergelangan kaki. Tidak dalam kondisi 100 persen membuat Vardy tidak bisa mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhir Premier League.

Leicester akan menjamu Bournemouth di Stadion King Power, Sabtu (2/1/2016) malam WIB. Ranieri memastikan akan mengistirahatkan striker berusia 28 tahun ini.

[video]https://video.kompas.com/e/4681045945001_ackom_pballball[/video]

"Ya, ketika saya berpikir saat tepat untuk mengistirahatkannya, saya akan melakukannya. Sekarang ia tidak membutuhkannya. Penting untuk tetap memainkannya," ujar Ranieri seperti dilansir Sky Sports.

"Jamie memiliki sedikit masalah untuk satu atau dua bulan dan ia tidak berlatih setiap hari. Beberapa hari terakhir ia demam dan kebugarannya tidak 100 persen," ucap dia.

[video]https://video.kompas.com/e/4680577694001_ackom_pballball[/video]