Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Di Maria: Messi Bisa ke PSG

By Septian Tambunan - Jumat, 18 Desember 2015 | 07:21 WIB
Lionel Messi dan Angel Di Maria merayakan gol kemenangan Argentina atas Swiss dalam pertandingan babak 16 besar Piala Dunia 2014 di Arena de Sao Paulo, Sao Paulo, Brasil, 1 Juli 2014. (MATTHIAS HANGST/GETTY IMAGES)

Winger Paris Saint-Germain, Angel di Maria (27), berharap mega bintang Barcelona, Lionel Messi (28), bisa bergabung ke Parc des Princes. Di Maria yakin hal tersebut dapat terwujud, mengingat kekuatan finansial yang dimiliki klubnya.

"Saya harap PSG bisa membawa Messi ke Paris suatu hari nanti," kata Di Maria kepada RMC seperti dilansir Four Four Two pada Jumat (18/12/2015).

"Segalanya mungkin. Ini semua tentang uang dan akan membutuhkan dana berlimpah untuk mendatangkan pemain seperti dia," ucapnya.

Di Maria pun mengungkapkan jika kedatangan La Pulga akan dapat menambah nilai jual Ligue 1.

"Ini akan menjadi sesuatu yang hebat untuk Ligue 1 dan sepak bola Prancis secara keseluruhan jika Messi bergabung dengan PSG," ujar eks pemain Real Madrid itu.

"PSG memiliki sumber daya untuk mengontraknya sehingga Messi bisa datang ke Paris," tuturnya.

Messi masih terikat kontrak dengan Barcelona hingga Juni 2018. Saat ini kapten Argentina itu sedang berada di Jepang untuk bertanding dalam ajang Piala Dunia Antarklub.

Lionel Messi cs akan kembali bermain pada Minggu (20/12/2015) untuk berduel dengan River Plate di partai puncak.

Baca juga: