Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ibrahimovic Berharap Chelsea Pertahankan Mourinho

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 17 Desember 2015 | 20:35 WIB
Zlatan Ibrahimovic, kaget dengan situasi yang menimpa Jose Mourinho saat ini di Chelsea. (JEAN CUFFTE/GETTY IMAGES)

Zlatan Ibrahimovic berbicara mengenai situasi sulit yang sedang dialami Jose Mourinho bersama Chelsea di Premier League.

Bomber Paris Saint-Germain itu juga mengungkapkan harapannya agar manajer berjulukan The Special One itu tetap menangani The Blues saat kedua tim bentrok di babak 16 besar Liga Champions.

PSG dan Chelsea akan memperebutkan satu tempat di perempat final Liga Champions. Kedua tim sudah pernah saling berhadapan di fase gugur dalam dua musim terakhir.

Ibrahimovic tidak menyangka Mourinho bisa mengalami masa sulit di Premier League. Eden Hazard dkk saat ini tengah kesulitan dan hanya menempati posisi ke-16 klasemen sementara Liga Inggris.

Baca juga:

"Jujur, saya belum pernah melihat Mourinho kesulitan seperti sekarang. Biasanya, saya melihatnya bersaing memperebutkan posisi pertama dan kedua, jadi ini adalah sesuatu yang baru," ujar Ibrahimovic seperti dilansir Sky Sports..

[video]https://video.kompas.com/e/4661359478001_ackom_pballball[/video]

Zlatan juga mengungkapkan pendapatnya mengenai kemungkinan pemecatan The Special One. Ia berharap Mourinho tetap menukangi The Blues saat menghadapi PSG di babak 16 besar Liga Champions.

"Saya tidak benar-benar tahu situasi sebenarnya. Saya rasa, hal itu tergantung apa keinginan Roman Abramovich. Namun, saya berharap ia bertahan karena kami ingin bermain melawan yang terbaik," ucapnya.

[video]https://video.kompas.com/e/4661359481001_ackom_pballball[/video]