Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jajang Sukmara Siap Bisnis Kontrakan dan Apotek

By Budi Kresnadi - Selasa, 15 Desember 2015 | 20:17 WIB
Bek sayap Persib Bandung, Jajang Sukmara, berminat menggeluti bisnis kontrakan dan apotek. (BUDI KRESNADI/JUARA.net)

Di tengah situasi persepakbolaan Indonesia yang serba tidak jelas, pemain Persib Bandung, Jajang Sukmara, mulai berpikir mencari penghasilan tambahan seperti yang dilakukan teman-teman setimnya.

Namun berbeda dengan Tony Sucipto, Dedi Kusnandar dan Tantan yang menggeluti bisnis kuliner, pemain yang biasa disapa Jasuk ini lebih berminat membuat rumah kontrakan dan apotek.

"Kebetulan saya punya sedikit tanah di kawasan Soreang. Rencananya di sana mau dibangun rumah kontrakan. Sekarang saya lagi nabung untuk biaya membangun kontrakan itu," ujar Jajang kepada Juara.net di mess Persib, Selasa (15/12/2015).

Selain kontrakan, Jajang juga punya keinginan membuka apotek, karena sejalan dengan pendidikan istri tercinta yang kuliah pada jurusan farmasi di salah satu sekolah tinggi ilmu kesehatan di Bandung.

"Setelah selesai kuliah farmasi selanjutnya istri saya akan mengikuti pendidikan apoteker. Maunya sih, nanti punya apotek sendiri," tutur ayah satu anak berumur 15 bulan ini.

Ia optimistis bisnis kontrakan dan apotek akan berkembang. Pasalnya kawasan tersebut merupakan salah satu pintu keluar jalan tol Pasir Koja-Soreang yang sekarang sedang dibangun.