Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Toni Mossi Manfaatkan Libur Sehari untuk Istirahat

By Suci Rahayu - Selasa, 15 Desember 2015 | 19:55 WIB
Pemain Arema Cronus, Toni Mossi Espinoza, memanfaatkan waktu libur sehari untuk istirahat. Dia belum ingin jalan-jalan usai Arema taklukkan Persipura Jayapura pada laga perdana babak delapan besar Piala Jenderal Sudirman di Sleman. (SUCI RAHAYU/JUARA.net)

Saat pemain lain memanfaatkan waktu libur latihan di sela-sela perhelatan babak 8 besar Piala Jenderal Sudirman 2015 untuk jalan-jalan, hal berbeda dilakukan oleh pemain Arema Cronus asal Spanyol, Toni Mossi Espinoza. Ia lebih memilih menghabiskan libur sehari untuk beristirahat di kamarnya, hotel New Saphir, Yogyakarta pada Selasa (15/12/2015).

"Seharian ini saya tidak melakukan apa-apa, hanya istirahat tidur di hotel dan melihat pertandingan sepak bola di televisi," ungkap pemain yang sebelumnya membela klub Yordania,  Shabab Al Ordon, ini.

Wajar bila Mossi lebih memilih untuk istirahat ketimbang jalan-jalan, sebab Arema baru saja menjalani pertandingan berat melawan Persipura Jayapura pada laga perdana babak 8 besar. Sehari kemudian, skuat Arema digenjot recovery training di Lapangan Universitas Yogyakarta UNY pada Senin (14/12) dalam kondisi lapangan  yang berat karena hujan.

Selama di Yogyakarta, Mossi mengaku belum ke mana-kemana. Dia hanya menghabiskan waktunya ke hotel dan sekali pergi ke mall karena memang berdekatan dengan hotel.

"Tidak banyak waktu untuk jalan-jalan," tutur pemain yang didatangkan oleh Arema bersama Kiko Insa ini.

Namun usai menjalani pertandingan kedua melawan Surabaya United pada Sabtu (19/12) nanti, ia sudah ancang-ancang bersama Kiko untuk pergi ke tempat Jacuzzi memulihkan kondisi. Sebab jarak menuju pertandingan ketiga menghadapi Pusamania Borneo FC  cukup dekat yakni hanya berselang dua hari.

"Mungkin setelah lawan Surabaya United nanti saya sama Kiko akan pergi ke tempat Jacuzzi, memulihkan kondisi," tambahnya.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Piala Jenderal Sudirman 2015