Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Pilih Saksikan Laga Divisi Championship

By Verdi Hendrawan - Minggu, 20 Desember 2015 | 05:15 WIB
Jose Mourinho (kanan) bersama rekannya menyaksikan pertandingan Championship antara Brighton & Hove Albion menghadapi Middlesbrough di The American Express Community Stadium, Brighton, Inggris, pada Sabtu (19/12/2015). (JORDAN MANSFIELD/GETTY IMAGES)

Setelah dipecat Chelsea, Jose Mourinho tidak tertarik untuk menyaksikan laga The Blues menghadapi Sunderland di Stamford Bridge pada Sabtu (19/12/2015).

Mourinho terlihat menyaksikan laga papan atas Championship di The American Express Community Stadium, Brighton, yang mempertemukan Brighton & Hove Albion menghadapi Middlesbrough. Pelatih berusia 52 tahun itu menjadi saksi kemenangan 3-0 yang membawa The Borro semakin mantan di puncak klasemen Championship.

Bersama rekannya, Mourinho terlihat santai menyaksikan pertandingan tersebut. Terlebih yang menangani Middlesbrough saat ini adalah mantan asistennya di Real Madrid, Aitor Karanka.

Hal ini sebenarnya bukan hal yang asing untuk dilakukan oleh Mourinho. Sebelumnya pewakilan dari Creative Artist Agency and Polaris Sports (CAA-Polaris) juga sempat mengatakan bahwa Mourinho tidak akan mengambil cuti seperti Carlo Ancelotti dan akan segera menangani klub baru dalam waktu dekat.

"Karena cintanya terhadap sepak bola, Anda akan sering melihat Jose berada stadion sepak bola, baik untuk bekerja dan mendukung teman-temannya," pernyataan perwakilan CAA-Polaris usai Mourinho dipecat Chelsea dikutip dari Sky Sports.

"Dia tidak akan menghadiri setiap pertandingan dengan profil tinggi karena ia ingin menghindari spekulasi tentang masa depan dirinya," ujar dia melanjutkan.