Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Pastikan Masa Depan Diego Costa

By Nugyasa Laksamana - Senin, 14 Desember 2015 | 07:25 WIB
Bomber Chelsea, Diego Costa, dipastikan Jose Mourinho akan tetap berseragam Chelsea untuk beberapa tahun mendatang. (Clive Rose/Getty Images)

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, membantah rumor yang menyebutkan bahwa Diego Costa akan pergi dari Stamford Bridge. Mourinho memastikan pemainnya itu akan tetap bertahan untuk beberapa tahun mendatang.

Sebelumnya, sempat tersiar kabar Diego Costa akan hengkang ke klub lamanya, Atletico Madrid. Isu itu kian menguat setelah yang bersangkutan menyatakan tak menutup peluang kembali ke Los Colchoneros, julukan Atletico.

"Diego Costa bahagia di sini. Dia masih memiliki kontrak tiga tahun lebih. Tak ada masalah mengenai hal itu. Menurut saya dia akan tetap di Chelsea," ujar Mourinho pada Minggu (13/12/2015).

Mengenai ucapan Diego Costa yang tak menutup pintu untuk kembali ke Atletico, Mourinho tak menganggap hal tersebut sebagai sebuah persoalan.

"Atletico adalah tim yang hebat dan Madrid itu kota yang luar biasa. La Liga juga merupakan kompetisi yang bagus. Jadi, saya tidak memandang hal itu sebagai masalah," tuturnya.

Diego Costa gabung ke Chelsea dari Atletico pada Juli 2014. Sejauh ini, pemain asal Brasil berusia 27 tahun itu sudah mencetak 24 gol dari 56 laga di seluruh kompetisi bersama The Blues.

[video]https://video.kompas.com/e/4659786332001_ackom_pballball[/video]