Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gavin dan Conteh Batal Perkuat Persib

By Verdi Hendrawan - Jumat, 18 Desember 2015 | 21:32 WIB
Gavin Kwan Adsit (FERNANDO RANDY/JUARA.net)

Gavin Kwan Adsit dan Ibrahim Conteh memilih untuk kembali ke Jakarta setelah sekitar sepuluh hari berlatih bersama Persib Bandung. Mereka memutuskan tidak berlatih lagi dengan Maung Bandung karena tak ada jadwal yang jelas.

Dalam waktu dekat, Persib tidak akan mengikuti kompetisi atau turnamen. Satu-satunya kemungkinan adalah laga Maung Bandung menghadapi PSMS Medan dalam waktu dekat ini.

Gavin mengatakan semua ini akibat dari kondisi sepak bola Indonesia yang tidak menentu. Mereka akan menemui manajemennya, Munial Sports Group (MSG), untuk menentukan apa yang akan dilakukan perihal masa depannya.

"Semua ini karena kondisi sepak bola Indonesia yang lagi tidak tentu. Jadi saya disuruh balik lagi sama agen Muly Munial ke Jakarta," kata Gavin sebelum bertolak dari Mess Persib pada Jumat (18/12/2015) dikutip dari Persib.co.id.

Gavin mengatakan belum tahu apakah ke depannya dia dan Ibrahim Conteh akan bermain di Malaysia atau negara lainnya. Belum ada tawaran apapun yang datang kepada mereka.

Selain itu, saat ini agennya sedang mengurus beberapa pemain lain seperti Yongki Aribowo dan Achmad Jufriyanto. Dua pemain itu sedang melakukan trial bersama klub Malyasia, Terengganu FA.

"Saya sih bagaimana bos Muly saja. Kemarin kan bang Yongki dan Jupe sudah duluan ke Malaysia. Jadi saya nunggu besok dulu mau ketemu sama bos Muly. Jadi sekarang sih balik lagi dulu ke Munial Sports Group," ucapnya.