Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persija Pantau Video PS TNI dan Benahi Fisik

By Kukuh Wahyudi - Minggu, 13 Desember 2015 | 01:42 WIB
Pemain Persija Jakarta, Gunawan Dwi Cahyo (2 dari kiri), mendapat sambutan dari rekan-rekannya usai mencetak gol ke gawang Mitra Kukar pada laga perdana babak delapan besar Grup D di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (12/12/2015). (HERHKA YANIS PANGARIBOWO/JUARA.net)

Persija Jakarta mengalami hasil buruk dalam laga perdananya pada babak 8 besar Piala Jenderal Sudirman. Bersua Mitra Kukar di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (12/12/2015), tim besutan Bambang Nurdiansyah itu kalah 1-3.

Berdasarkan hasil tersebut, peluang Persija tentu semakin kecil. Melawan PS TNI pada pertemuan kedua, Selasa (15/12), akan menjadi laga hidup mati. Jika kalah lagi, maka peluang Gunawan Dwi Cahyo dkk bakal tertutup.

Menyadari akan hal itu, tim pelatih Persija langsung menyusun program terbaik untuk bersua PS TNI.

"Yang terpenting sekarang adalah memperbaiki lagi kebugaran pemain pada jeda dua hari. Menunya akan kami sesuaikan, seperti peregangan otot," ujar Jan Saragih, asisten pelatih Persija.

Selain itu, Jan mengungkapkan dirinya beserta jajaran pelatih lain akan membedah kekuatan PS TNI lewat rekaman video.

"Kami sebenarnya sudah melihat permainan mereka secara langsung. Tetapi, kami masih perlu untuk menganalisa lebih lanjut lagi," tambah Jan.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Piala Jenderal Sudirman 2015