Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ambisi Nadia/Dian Melangkah ke Partai Puncak Gagal Terwujud

By Tulus Muliawan - Kamis, 10 Desember 2015 | 21:25 WIB
Pasangan ganda putri DKI Jakarta, Nadia Melati/Dian Fitriani, beraksi pada babak perempat final Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Bulu Tangkis di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta, Kamis (10/12/2015). (RODERICK ADRIAN MOZES/KOMPAS.COM)

Ambisi pasangan ganda putri DKI Jakarta, Nadia Melati/Dian Fitriani, menuju partai puncak Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Bulu Tangkis 2015 gagal tercapai. Langkah mereka terhenti di babak perempat final, Kamis (10/12/2015).

Tampil di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, dan menghadapi pasangan pelatnas Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari, Nadia/Dian kalah dengan skor 21-18, 14-21, 11-21.

Dalam sesi konferensi pers menjelang Kejurnas digelar, Nadia/Dian sempat berujar ingin menampilkan performa terbaik dan berjuang untuk melangkah sejauh mungkin.

"Kami ingin coba menampilkan performa terbaik dan lolos ke final. Tetapi kami masih ingin satu-satu dulu tidak ingin buru-buru," kata Nadia pada Senin (7/12/2015).

Kemenangan atas Nadia/Dian membawa Della/Rosyita lolos ke semifinal dan berjumpa pasangan pelatnas lainnya, Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani pada Jumat (11/12/2015).

Babak semifinal lainnya akan mempertemukan Suci Rizky Andini/Maretha Dea Giovani dengan pasangan pelatnas lainnya, Melvira Oklamano/Rika Rositawai.