Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ilary Blasi Tengah Menanti Buah Hati Ketiga Sang Pangeran

By Minggu, 13 Desember 2015 | 09:16 WIB
Francesco Totti dan pasangannya, Ilary Blasi, menonton pertandingan tenis ATP Master Series antara petenis Spanyol, Rafael Nadal, dan petenis Rumania, Victor Hanescu, di Foro Italico Tennis Centre, Roma, Italia, 29 April 2010. (JULIAN FINNEY/GETTY IMAGES)

Francesco Totti (39) dan Ilary Blasi (34) sudah seperti pasangan pangeran dan putri di dunia nyata bagi publik ibu kota Italia, khususnya pendukung AS Roma. Selain sama-sama lahir di Kota Abadi, mereka ialah selebritas papan atas dalam bidang yang berbeda.

Totti merupakan produk akademi serta legenda hidup I Lupi, sedangkan Blasi sukses merangkai karier di dunia hiburan sejak masih kanak-kanak. Kedua sejoli itu menikah pada 19 Juni 2005 dalam pesta yang disiarkan secara langsung oleh Sky.

Mereka telah dikaruniai dua orang anak, yakni Cristian (10) dan Chanel (8). Pasangan yang kerap dijuluki The Beckhams-nya Italia itu tengah semringah karena menanti buah hati ketiga mereka.

Usia kandungan Ilary kini sudah memasuki bulan keenam. Pada 27 September lalu, atau tepat di hari ulang tahun Totti ke-39, Ilary mengumumkan kehamilannya dalam acara televisi Le Iene.

Ia memandu program talkshow kondang yang tayang di saluran Italia 1 itu sejak 2007.

[video]https://video.kompas.com/e/4647614980001_ackom_pballball[/video]

Setelah berpasangan dengan 15 presenter berbeda dan melakoni hampir 300 episode, Ilary memutuskan mundur dari acara tersebut demi mempersiapkan diri menyambut kelahiran sang bayi. Senin (7/12/2015), peserta Miss Italia 1998 tersebut menjalani episode terakhirnya.

"Saya harus membagikan berita ini kepada para sahabat di tempat yang sudah seperti rumah sendiri buat saya. Di studio ini ada tiga orang: saya, kamu, dan ini," ucap Ilary sambil memegang perutnya dan menunjukkan kepada rekan presenter, Teo Mammucari.

Totti, Sang Pangeran Roma, tak kalah antusias ketika membicarakan kehamilan istrinya.

"Saya sangat beruntung menemukan wanita seperti Ilary. Ia memberikan kedamaian. Anak ketiga kami laki-laki atau perempuan? Saya tidak tahu dan tak mau mempermasalahkan itu," ucapnya seperti dilansir Telecaprisport.

Penulis: Beri Bagja