Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rendi Irawan Kembali Perkuat Persebaya 1927

By Suci Rahayu - Jumat, 4 Desember 2015 | 15:15 WIB
Rendi Irawan berlatih bersama pemain Persegres Gresik United pada Piala Jenderal Sudirman. (SUCI RAHAYU/JUARA.NET)

Rendi Irawan tak perlu berlama-lama menganggur. Setelah gagal mengantar Persegres Gresik United ke babak 8-besar Piala Jenderal Sudirman, kini Rendi bersiap untuk bergabung dengan Persebaya 1927.

Secara khusus manajemen Persebaya 1927 meminta Rendi untuk bergabung karena tenaganya dibutuhkan dalam laga ekshibisi final Liga Santri Nusantara di Gelora Delta, Sidoarjo, Munggu (6/12/2015).

"Baru kemarin pagi ditelepon untuk main sama Persebaya 1927," ujar Rendi.

Kebersamaan Rendi dan Gresik United tergolong singkat, tak sampai satu bulan. Mereka hanya sekali menang pada babak penyisihan grup, saat bertemu Persija Jakarta.

"Kontrak saya dengan Persegres sudah selesai," kata Rendi menegaskan. Rendi juga tidak akan lama bersama Persebaya 1927.

"Cuma laga ekshibisi, soalnya kan liga juga belum jalan, untuk mengisi waktu luang saja. Lagi pula semua mantan pemain Persebaya masih berhubungan baik dengan saya, begitu juga dengan manajemen," ujarnya.

Rendi sebelumnya sudah pernah membela Persebaya 1927, lalu hijrah ke Persik Kediri, Persija, Persebaya (Surabaya United), dan terakhir Persegres.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Piala Jenderal Sudirman 2015