Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kado Natal Spesial untuk Mayweather, Anak Macan

By Ade Jayadireja - Jumat, 4 Desember 2015 | 14:31 WIB
Floyd Mayweather Jr pasca-pertarungan melawan Andre Berto di Las Vegas, 12 September 2015 (ETHAN MILLER/GETTY IMAGES)

Natal belum tiba, Floyd Mayweather Jr (38) sudah mendapat kado. Hadiah yang didapat mantan petinju Amerika Serikat itu tidak biasa, yakni anak macan.

Di Instagram, Mayweather memajang foto dirinya yang sedang duduk di tangga bersama seekor macan. Ia mendapatkan kado istimewa tersebut dari The Money Team Rusia, sekelompok fans Mayweather, saat mengunjungi negara Eropa tersebut.

Macan yang diberikan ke Mayweather berasal dari India. The Money, begitu julukan Mayweather, belum memberikan nama untuk binatang peliharaan barunya.

"Saya ingin berterima kasih kepada @themoneyteamrussia, keluarga saya di sini, Moskow, Rusia, atas keramahan mereka dan hadiah Natal saya, harimau langka nan eksotis dari India. Ada saran untuk nama harimau betina ini berusia dua bulan ini?" demikian yang tertulis di Instagram Mayweather.

Mayweather bukanlah petinju pertama yang menjadikan harimau sebagai binatang peliharaan. Dalam sebuah interviu dengan majalan The Ring pada 1989, Mike Tyson memperkenalkan seekor macan putih.

Mayweather mundur dari dunia tinju setelah mengalahkan Andre Berto  di MGM Grand, Las Vegas, pada 12 September 2015. Ia sukses menjaga rekor tak terkalahkan dalam 49 pertarungan.


()