Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mertens: Napoli Ingin Menangi Semua Partai!

By Septian Tambunan - Kamis, 17 Desember 2015 | 08:04 WIB
Winger Napoli, Dries Mertens, merayakan gol yang ia cetak ke gawang Club Brugge dalam pertandingan Liga Europa di Stadion San Paolo, Naples, Italia, 17 September 2015. (FRANCESCO PECORARO/GETTY IMAGES)

Winger Napoli, Dries Mertens (28), mengatakan timnya ingin memenangi setiap pertandingan, seusai menundukkan Hellas Verona 3-0 dalam laga Coppa Italia di Stadion San Paolo pada Rabu (16/12/2015) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

"Kami ingin memenangi semua partai dan menikmatinya," kata Mertens kepada Rai Sport, seperti dikutip Football Italia.

Mertens mencetak gol kedua Partenopei pada menit ke-12 lewat aksi individu lihai sebelum diakhiri tendangan kaki kiri yang keras. Gol El Kaddouri (4') dan Jose Callejon (75') melengkapi keberhasilan pasukan Rafael Benitez melaju ke fase selanjutnya.

Di babak perempat final Coppa Italia, Gonzalo Higuain dkk sudah ditunggu oleh Inter Milan.

Baca juga:

"Saya sangat senang atas gol saya dan tentu saja saya selalu senang berada di lapangan. Jika memiliki tujuan, maka Anda harus memberikan segalanya untuk mencapai itu dan itulah yang kami perbuat," tutur pemain bernomor 14 itu.

[video]https://video.kompas.com/e/4659786361001_ackom_pballball[/video]

Mertens pun yakin Napoli bisa meraih Scudetto di akhir musim.

"Apakah kami percaya bisa merengkuh Scudetto? Tentu saja. Kami ingin mendapatkan tiga poin saat melawan Atalanta di akhir pekan ini dan terus naik di  klasemen Serie A," ujar mantan bintang PSV Eindhoven tersebut.

Tiga musim berseragam Napoli, Mertens sudah mempersembahkan gelar Coppa Italia (2013-2014) dan Piala Super Italia (2014) untuk klub.