Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Toni Mossi Betah bersama Arema

By Suci Rahayu - Rabu, 9 Desember 2015 | 21:59 WIB
Pemain Arema Cronus asal Spanyol, Toni Espinosa Mossi, berpose di Malang. (SUCI RAHAYU/JUARA.NET)

Toni Espinosa Mossi dan Kiko Insa belum lama bergabung bersama Arema Cronus. Namun, mereka sudah merasakan kenyamanan yang berbeda dibandingkan saat bergabung dengan klub lain.

"Semua pemain di sini baik. Ada Papito (Cristian Gonzales) yang banyak membantu saya, juga ada Esteban Vizcarra, lalu ada kapten tim Ahmad Bustomi, dan masih banyak lagi. Mereka semua teman yang baik," kata Mossi, yang pernah bermain di Atletico Madrid B.

Dukungan Aremania juga selalu membuat Mossi bersemangat pada setiap pertandingan. Dia menyebut itu sebagai hal baru sepanjang kiprahnya bersama klub internasional.

"Bagi saya, mereka fantastis. Mereka selalu mendukung kami di pertandingan. Stadion selalu penuh. Mereka terus bernyanyi dan memberi kami semangat. Itu sungguh luar biasa," ujar pemain berusia 29 tahun ini.

Mossi, yang sempat mengalami cedera pada babak penyisihan Piala Jenderal Sudirman, saat ini tengah bersiap bersama rekan-rekannya untuk menyambut babak 8-besar yang akan dimulai pada 12 Desember.

Arema berada di Grup E bersama Persipura Jayapura, Surabaya United, dan Pusamania Borneo FC. Mereka akan bertanding di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Piala Jenderal Sudirman 2015