Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Suporter Ingin Manajemen PSM Segera Dievaluasi

By Abdi Satria - Senin, 7 Desember 2015 | 10:53 WIB
The Macz Man, suporter PSM Makassar. (ABDI SATRIA/JUARA.net)

Kalangan suporter mendesak Dewan Komisaris PSM Makassar segera mempercepat evaluasi terkait kinerja manajemen sehingga pembentukan tim bisa segera dimulai. Hal itu ditegaskan oleh Ocha Alim, Presiden The Maczman, kelompok suporter terbesar di Makassar.

Menurut Ocha, kiprah minor PSM pada tiga turnamen yang diikuti pada 2015 seharusnya menjadi bahan pembelajaran.

"Meski kecewa, kami tidak mau lagi menengok ke belakang. Kami berharap tim yang dibentuk nanti bakal lebih baik dari sebelumnya," kata Ocha kepada JUARA.net, Minggu (6/12/2015).

Ocha menambahkan, di mata suporter ada 40 persen pemain yang berkiprah di Piala Jenderal Sudirman tidak layak lagi memperkuat tim bila PSM ingin menjadi juara pada turnamen atau kompetisi yang diikuti.

Dikonfirmasi terpisah, salah satu anggota Dewan Komisaris, Andi Suruji, mengungkapkan pihaknya masih mencari waktu yang tepat untuk mengadakan pertemuan dengan dua komisaris lain, Sadikin Aksa dan Solihin Jusuf Kalla.

Sementara itu, media officer PSM, Ramli, mengungkapkan ada sejumlah turnamen yang bakal dikuti oleh Tim Juku Eja awal tahun depan. Di antaranya Piala Gubernur Kaltim dan Turnamen Liga Super.

"Soal format dan waktunya, kami menunggu konfirmasi dari pihak pelaksana," ucap Ramli.