Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gary Neville Bicara soal Rambutnya yang Mirip Jamur

By Ade Jayadireja - Rabu, 16 Desember 2015 | 14:12 WIB
Pelatih baru Valencia, Gary Neville, saat melakukan konferensi pers jelang pertandingan menghadapi Olympique Lyonnais di Paterna Training Centre, Valencia, Spanyol, pada 8 Desember 2015. (MANUEL QUIMADELOS ALONSO/GETTY IMAGES)

Mantan bek sekaligus kapten Manchester United, Gary Neville, bicara soal gaya rambutnya pada masa lalu.

Pada musim 1998-1999, atau saat United meraih treble, Neville tampil dengan rambut belah tengah. Model tersebut serupa dengan mantan rekan setim Neville, David Beckham.

Menurut Neville, model rambutnya mirip seperti jamur. Kendati demikian, ia enggan mencari gaya lain.


Gary Neville dan David Beckham ketika masih bersama di Manchester United(ANDREW REDINGTON/GETTY IMAGES)

"Bila Anda melihat rambut saya menjelang akhir musim ketika kami treble, bentuknya seperti jamur yang tumbuh berlebihan," tutur Neville di FourFourTwo.

"Saya tidak ingin memotong rambut. Ketika sudah merasa nyaman dengan suatu hal, saya tidak ingin mengubahnya," kata Neville lagi.

Baca juga: Gary Neville ke Valencia, Ada yang Merasa Kehilangan

Neville memang bukan tipe pria yang hobi gonta-ganti model rambut seperti Beckham. Sejak debut bersama tim senior Setan Merah pada 1992, pemilik 85 caps bareng timnas Inggris itu selalu tampil dengan potongan yang sama.

"Saya memiliki model rambut yang sama sejak usia empat tahun," ucap Neville.

Selama membela United, Neville ikut membantu meraih delapan gelar juara Premier League dan tiga trofi Piala FA. Di kompetisi Eropa, ia dua kali merasakan manisnya juara Liga Champions.

[video]https://video.kompas.com/e/4661331739001_ackom_pballball[/video]