Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jaga Konsentrasi, Jonatan Christie Batasi Main Media Sosial

By Suci Rahayu - Kamis, 3 Desember 2015 | 14:38 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie. (SUCI RAHAYU/JUARA.NET)

Salah satu pebulu tangkis muda Indonesia yang kini namanya tengah jadi pujaan adalah Jonatan Christie. Selain aksi prima di atas lapangan, paras rupawan Jonatan juga jadi daya tarik tersendiri.

Tak heran jika Jonatan memiliki banyak penggemar, termasuk di media sosial. Meski memberi waktu untuk para penggemar, Jonatan tak mau kehilangan fokus dan konsentrasi saat harus bertanding.

"Akhir-akhir ini mulai mengurangi sih, kalau keseringan kan enggak bagus juga," kata pemain kelahiran 15 September 1997 tersebut. "Sesekali  saya juga say hello sama mereka yang sudah memberikan dukungan."

Jonatan kadang melontarkan pertanyaan untuk bertukar pengalaman dengan para penggemarnya lewat akun Twitter, @Jonatan979.

Jonatan merupakan salah satu wakil Indonesia yang bertanding di Indonesian Mastes 2015, 1-16 Desember. Saat bertanding, dia mendapat sambutan cukup riuh dari penonton yang datang di Graha Cakrawala, Malang.

"Itu yang membuat saya lebih semangat," tuturnya.

Jonatan berhasil menembus babak ketiga turnamen level grand prix gold tersebut. Pada babak pertama, Jonatan mengalahkan Reksy Aureza Megananda, 21-16, 21-16, Rabu (2/12/2015).

Pada babak kedua yang berlangsung Kamis (3/12/2015) pagi, dia menundukkan Krishna Adi Nugraha dengan 21-16, 21-19. Malam nanti, dia akan bersaing dengan Muhammad Bayu Pangisthu untuk memperebutkan tempat di perempat final.