Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dominasi Indonesia dan China di Final Indonesian Masters

By Sabtu, 5 Desember 2015 | 21:16 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto, mengembalikan kok dari pasangan Tedi Supriadi/Ririn Amelia, pada babak pertama Indonesian Masters di GOR Cakrawala, Malang, Selasa (1/12/2015). (PBSI)

Dominasi pemain Indonesia dan China akan mewarnai partai puncak Indonesian Masters, Minggu (6/12/2015) di Graha Cakrawala, Malang.

Sebanyak dua nomor dari negara yang sama akan  bersaing menjadi juara. Antara lain,  pada nomor ganda campuran. Pasangan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir akan menghadapi rekan sesama pelatnas, Praveen Jordan/Debby Susanto.

Persaingan sesama negara juga terjadi di nomor tunggal putri antara He Bingjiao melawan Chen Yufei (China).

Partai kedua akan mempertemukan pasangan ganda putri Nitya Krishinda Maheswari/Greysia Polii dengan Tang Yuanting/Yu Yang (China).

Pasangan Ganda Putra China, Chai Biao/Hong Wei juga akan bersaing dengan pemain tuan rumah, Berry Angriawan/Rian Agung Saputro.

Pada partai penutup atau laga kelima akan menampilkan unggulan pertama asal India, K. Srikanth dengan Tommy Sugiarto (Indonesia). Srikanth menjadi satu-satunya pemain di luar China dan Indonesia yang akan tampil di partai final.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Indonesian Masters 2015