Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persija Gelar Latihan Perdana Jelang 8 Besar PJS

By Gerry Putra - Sabtu, 5 Desember 2015 | 04:09 WIB
Gelandang Persija, Raphael Maitimo, berduel dengan seorang pemain Arema pada laga Piala Jenderal Sudirman, 27 November 2015. (SUCI RAHAYU/BOLA/JUARA.net)

Persija Jakarta bersiap untuk menghadapi babak 8 besar Piala Jenderal Sudirman. Pasukan Ibu Kota itu kembali menggelar latihan di Lapangan Training Center PSSI, Sawangan, Jumat (4/12/2015).

Beberapa pemain yang sebelumnya sempat absen, seperti Ismed Sofyan dan M Roby tampak sudah mulai bergabung dengan tim. Pelatih Bambang Nurdiansyah pun mengaku senang dengan kehadiran mereka meski tetap memantau kondisi M Roby yang sempet cedera lutut.

“Kondisi tim baik dan pemain yang cedera sudah ikut latihan agar kondisi fisiknya tetap terjaga. M Roby kondisinya masih terus dipantau oleh fisioterapis dan tim pelatih,” ujar Bambang, yang kerab dipanggil Banur, dalam laman resmi klub.

Selain kembali mengumpulkan tim setelah libur dua hari, Persija juga berencana untuk melakukan latih tandingan dengan tim Pra-PON DKI Jakarta. “Ada kemungkinan variasi pertandingan dengan tim Pra-PON DKI, pada Selasa nanti,” lanjut Banur.

Meski demikian, latihan Persija kali ini pun tak luput dari absennya beberapa pemain. Dedi Hartino, Vava Mario Yagalo, Gunawan Dwi Cahyo, dan Ok John tak terlihat menghadiri sesi latihan. Sementara Pacho Kenmogne dan Raphael Maitimo belum tahu letak lapangan latihan Persija.

Macan Kemayoran direncanakan akan terus menggeber persiapannya hingga Selasa (8/12/2015). Tim Persija akan bertolak ke Solo pada Kamis (10/12/2015) untuk persiapan jelang 8 besar Piala Jenderal Sudirman.