Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juve Ogah Jual Dybala dan Morata

By Ferril Dennys Sitorus - Senin, 14 Desember 2015 | 06:05 WIB
Paulo Dybala, membuktikan diri mampu menggantikan Carlos Tevez. (PAOLO BRUNO/GETTY IMAGES)

Direktur Umum Juventus, Beppe Marotta, menyatakan klubnya tidak memiliki rencana menjual Paulo Dybala atau Alvaro Morata.

Pernyataan Marotta tersebut terkait laporan yang menyebutkan bahwa Barcelona telah melakukan pendekatan dengan Juve dan saudara Dybala terkait transfer pada musim panas 2016.

"Dia (Dybala) adalah pemain yang sedang berkembang dan masih menunjukan potensinya sepenuhnya karena dia juga masih muda," kata Marotta kepada Mediaset Premium.

"Dari pekan ke pekan, dia menunjukan apa yang bisa dia lakukan. Namun, kami tidak memiliki keinginan menjual dia pada tahun ini atau tahun lainnya. Kami mengivestasikan banyak uang untuk dia dan dia mewakili fondasi untuk membangun masa depan," sambungnya.

Demikian pula dengan Morata. Dia telah memperpanjang kontraknya dengan Juventus hingga Juni 2020. Namun, Real Madrid masih memiliki klausul pembelian kembali untuk Morata.

"Kami akan memulai negosiasi dengan Madrid secepatnya untuk mengatasi masalah ini dan membuatnya menjadi jelas. Kami berharap bisa menghilangkan klausul ini," tutur Marotta.  

[video]https://video.kompas.com/e/4659906828001_ackom_pballball[/video]