Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Giroud: Saya Tidak Ingin Berhenti di Sini!

By Septian Tambunan - Senin, 14 Desember 2015 | 06:47 WIB
Penyerang Arsenal, Olivier Giroud, merayakan kemenangan 3-0 timnya atas Swansea City dalam pertandingan Premier League di stadion Liberty, Swansea, Wales, 31 Oktober 2015. (BEN HOSKINS/GETTY IMAGES)

Ujung tombak Arsenal, Olivier Giroud (29), sedang berada dalam performa memukau. Ia mampu mencetak 5 gol hanya dalam waktu 8 hari dan mengaku tidak ingin berhenti sampai di level itu saja.

Striker asal Prancis itu baru saja membukukan gol untuk The Gunners kala membungkam Aston Villa 2-0 dalam pertandingan Premier League di Villa Park pada Minggu (13/12/2015). Torehan impresif dalam delapan hari terakhir tersebut membuatnya menorehkan 50 gol dalam buku sejarah tim Meriam London.

"Saya senang dengan catatan 50 gol itu dan saya tidak ingin berhenti sampai di sini," kata Giroud dalam laman Express.

Baca Juga:

"Ini adalah hari yang sangat indah. Sungguh minggu yang fantastis. Kami berada dalam posisi bagus untuk perebutan gelar Premier League," ujarnya.

Sebelumnya, Giroud mencetak satu gol saat melawan Sunderland dalam pertandingan Liga Inggris pekan lalu dan memborong hat-trick kala menjungkalkan Olympiakos di ajang Liga Champions.

"Kami melakukan pekerjaan hebat di Liga Champions dan kami benar-benar ingin menutup minggu ini dengan kemenangan untuk berada di puncak klasemen sebelum pertandingan Leicester melawan Chelsea," ucap eks ikon Montpellier itu.

Leicester City akan menjamu sang juara bertahan, Chelsea, pada Selasa (15/12/2015) dini hari WIB di King Power Stadium.

Jamie Vardy dkk bisa merebut kembali posisi teratas Liga Inggris jika mampu menaklukkan pasukan Jose Mourinho.

[video]https://video.kompas.com/e/4659971309001_ackom_pballball[/video]