Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Messi Cicipi Teknologi Terbaru Merek Tanah Air

By Ade Jayadireja - Jumat, 4 Desember 2015 | 17:57 WIB
Bintang Barcelona, Lionel Messi, dalam laga kontra AS Roma pada 24 November (DAVID RAMOS/GETTY IMAGES)

Para bintang Barcelona, termasuk Lionel Messi, mendapat kehormatan menjajal gawai keluaran terbaru bernama Advan Barca Series 4G LTE i5A.

Pasukan Barcelona menggunakan perangkat berbasis teknologi LTE tersebut sebelum laga Copa del Rey melawan Villanovense, Rabu (2/12/2015). Selain Messi, hadir pula Ivan Rakitic, Sergio Busquets, dan Dani Alves.

Advan Barca i5A 4G LTE Series merupakan salah satu produk jagoan perusahaan yang bergerak di industri smartphone tersebut untuk 4G teknologi LTE. Produk keluaran terbaru tersebut diakui mengutamakan detail desain yang elegant untuk memenuhi hasrat pengguna yang memiliki kelas.

Kehadiran Advan di Barcelona juga sebagai momentum selebrasi atas kerjasama yang terbina. Hal ini diakui sebagai bukti kekuatan brand Lokal mampu sejajar dengan klub dunia FC Barcelona, sebagai klub sepak bola yang memiliki kejayaan dan daftar prestasi mengagumkan di mata dunia.

Produk terbaru ini disebut memiliki keunikan khas, seperti filosofis FCB, yang dikenal sebagai produk teknologi mumpuni cepat, kuat, dan terbaik.

Hal ini dikuatkan dengan visi Advan “Do Great Make Better” untuk selalu berusaha menghadirkan karya-karya besar melalui teknologi dan langkah-langkah spektakuler, salah satunya berdampingan bersama pemain terbaik dunia, Lionel Messi, dan pemain lain di FC Barcelona.