Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mancini Sebut Higuain Seperti Messi

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 2 Desember 2015 | 18:07 WIB
Bomber Napoli, Gonzalo Higuain, merayakan gol pembuka saat timnya menjamu Inter Milan dalam lanjutan Serie A di stadion San Paolo, Naples, Italia, 30 November 2015. (FRANCESCO PECORARO/GETTY IMAGES)

Roberto Mancini menilai Gonzalo Higuain seperti Lionel Messi di Italia. Pelatih Inter Milan ini juga merasa anak asuhnya tampil impresif meski mengalami kekalahan melawan Napoli.

Inter Milan gagal mempertahankan puncak klasemen sementara Serie A usai dikalahkan Napoli 1-2, Senin (30/11/2015), di San Paolo. Dua gol kemenangan Napoli dicetak Gonzalo Higuain.

[video]https://video.kompas.com/e/4638433421001_ackom_pballball[/video]

"Napoli sangat bagus dan Higuain membuat perbedaan dengan torehan gol luar biasanya setelah menit pertama. Di Italia, Higuain seperti Messi. Ia memberikan sesuatu untuk Napoli yang tidak dimiliki tim lain," ujar Mancini Corriere dello Sport.

Baca juga: Higuain: Malam yang Ajaib!

Kekalahan dari Napoli membuat I Nerazzurri turun ke posisi kedua dan keduanya hanya terpaut satu poin. Meski mengalami kekalahan, Mancini menilai Mauro Icardi dkk telah memberikan salah satu performa terbaik Inter.

"Saya pikir itu adalah salah satu performa terbaik kami. Ada sejumlah hal positif yang terlihat," ujar dia.

[video]https://video.kompas.com/e/4638190248001_ackom_pballball[/video]