Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Candreva: Lazio Tampil Luar Biasa Melawan Tim Hebat

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 21 Desember 2015 | 09:46 WIB
Antonio Candreva (kiri) melakukan selebrasi usai membobol gawang Inter Milan di Gieseppe Meazza, Minggu (20/12/2015) atau Senin dini hari WIB. (MARCO LUZZANI/GETTY IMAGES)

Antonio Candreva merasa Lazio telah menampilkan performa luar biasa saat melawan Inter Milan, yang dianggapnya sebagai tim hebat.

Lazio memetik kemenangan 2-1 atas Inter Milan yang berstatus sebagai pemuncak klasemen sementara Serie A. Dua gol pemasti kemenangan tersebut dicetak Antonio Candreva di Giuseppe Meazza, Minggu (20/12/2015) atau Senin dini hari WIB.

"Kami menampilkan performa luar biasa melawan tim hebat. Hasil ini menjadi titik awal menjelang tahun baru. Saya rasa, kemenangan tengah pekan di Coppa Italia sudah memberikan kami kepercayaan diri," ujar Candreva.

"Kami menunjukkan sikap yang benar dan harus terus membangun hal seperti itu. Kemenangan ini adalah untuk semua orang dan kami pantas mendapatkannya," kata dia.

Candreva merupakan pemain yang dikait-kaitkan dengan Inter menjelang pembukaan bursa transfer Januari 2016. Namun, ia berusaha menghindari rumor tersebut.

"Saya hanya fokus ke Lazio dan konsentrasi dengan menggunakan seragam ini," ucapnya.