Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Djanur Boyong 21 Pemain ke Kuningan

By Erwin Snaz - Jumat, 11 Desember 2015 | 18:58 WIB
Pemaian asal Liberia, Jhon Tarkpor, menjalani latihan seleksi bersama Persib Bandung, Rabu (9/12/2015). (ERWIN SNAZ/JUARA.NET)

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, memboyong 21 pemain ke Kuningan untuk menjalani laga uji coba melawan Persipasi Bandung Raya (PBR) di Stadion Mashud Wishnu Saputra, Kuningan, Sabtu (12/12/2015).

"Yang kami seleksi tiga pemain asing dan dua pemain lokal," ujar pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut di Mess Persib, Jl Ahmad Yani, Bandung, Jumat (11/12/2015), sebelum bertolak ke Kuningan.

Empat pemain sudah bergabung dan menjalani latihan bersama di lapangan Seskoad, Gatot Subroto, Bandung. Osas Saha baru bergabung hari ini dan akan dilihat langsung pada uji coba di Kuningan.

"Semua pemain seleksi akan kami lihat untuk mengisi kekosongan tim setelah kami ditinggal beberapa pemain, terutama tiga pemaing asing kami yang sudah tidak ada," jelas Djanur.

Djanur belum bisa memastikan apakah semua pemain seleksinya akan menjadi bagian tim berjuluk "Maung Bandung" tersebut saat menjalani laga di Perisai Cup kontra PSMS Medan pada 26 dan 30 Desember.

Para pemain yang berangkat ke Kuningan yakni Deden Natshir, Atep, Yandi Sofyan Munawar, Hariono, Tony Sucipto, Taufiq, Dedi Kusnandar, Jajang Sukmara, Rudiyana, Dias Angga Putra, M. Agung Pribadi, Gian Zola, Febri Haryadi, dab Ary Ahmad.

Lima pemain seleksi yang bergabung adalah Saha, Jhon Tarkpor, Ibrahim Conteh, Gavin Kwan Adsit, dan Jajang Maulana. Dua pemain lainnya, I Made Wirawan dan Tantan, akan menyusul.

Djanur menargetkan menang atas PBR meskipun hanya laga uji coba. "Kami tetap ingin menang di Kuningan karena kami sudah mencatat tiga kekalahan beruntun dan itu rekor jelek. Jadi kami ingin menang. Jangan sampai kalah empat kali berturut-turut," kata Djanur.