Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tiga Tunggal Putri Pelatnas Amankan Tiket Semifinal

By Tulus Muliawan - Kamis, 10 Desember 2015 | 17:50 WIB
Pemain tunggal putri, Hanna Ramadini saat tampil di kejuaraan nasional (kejurnas) 2015 di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta, Rabu (9/12/2015) (RODERICK ADRIAN MOZES/KOMPAS.COM)

Tiga pemain tunggal putri pelatnas berhasil mengamankan tiket ke babak semifinal Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Bulu Tangkis 2015.

Ketiga tunggal putri yang lolos itu adalah Gregoria Mariska, Hanna Ramadini, dan Fitriani. Satu pemain lain yang juga lolos ke babak empat besar adalah Hera Desi Ana Rahmawati dari Jawa Barat.

Gregoria lolos ke semifinal setelah mengalahkan Ana Rovita (DKI Jakarta) lewat pertarungan ketat yang berakhir dengan skor 21-11, 17-21, 21-7. Di semifinal, Gregoria akan berjumpa Hanna.

Pada laga lainnya, Hanna lolos setelah menyingkirkan rekannya sesama penghuni pelatnas, Dinar Dyah Ayustine, dengan skor 21-9, 21-13.

Semifinal lainnya akan mempertemukan Fitriani dengan Hera. Fitriani lolos setelah mengalahkan pemain pelatnas, Priskila Siahaya, sedangkan Hera mengalahkan Ganis Nur Rahmadhani (DKI Jakarta).