Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Verratti Negosiasi Perpanjangan Kontrak di PSG

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 17 Desember 2015 | 18:50 WIB
Marco Verratti tengah berlatih bersama tim nasional Italia pada 8 Juni 2015 di Coverciano, Florence. (CLAUDIO VILLA/GETTY IMAGES)

Agen Marco Verratti mengugkapkan kliennya tengah melakukan negosiasi untuk memperpanjang ikatan kontrak dengan Paris Saint-Germain.

Verratti merupakan pemain yang didatangkan PSG pada 2012 dengan ikatan kontrak lima tahun. Bersama raksasa Ligue 1 tersebut pemain berusia 23 tahun ini berkembang sebagai salah satu gelandang muda dengan talenta besar.

Baca juga:

"Kami tengah membicarakan perpanjangan kontrak Verratti bersama PSG," ucap Di Campli seperti dilansir Tuttomercato. "Ada kepuasan besar atas semua yang terjadi sejak Marco Verratti tiba di Paris. Kami melihat masa depannya di PSG, tempat di mana ia sudah berkomitmen hingga 2019."

Performa Verratti yang impresif telah memunculkan spekulasi yang mengaitkannya dengan dua klub raksasa La Liga, Real Madrid dan Barcelona.

Akan tetapi, sebelumnya ia sudah mengutarakan niat untuk bertahan di Paris.

"Rumor yang tidak lagi relevan sekarang. Menyenangkan saat tim-tim besar tertarik untuk merekrut. Akan tetapi, prioritas saya adalah bertahan di PSG. Saya senang di sini. Tidak ada alasan buat saya untuk pergi," ucap Verratti November lalu.

[video]https://video.kompas.com/e/4660481738001_ackom_pballball[/video]