Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cepat atau Lambat Chelsea Pasti Keluar dari Masa Sulit

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 17 Desember 2015 | 06:05 WIB
Bek Chelsea, Gary Cahill, menyepakati kontrak baru di Chelsea dengan durasi empat tahun. (MIKE HEWITT/GETTY IMAGES)

Gary Cahill tetap percaya Chelsea akan menemukan solusi untuk bisa keluar dari masa sulit yang terjadi pada paruh pertama musim ini, cepat atau lambat.

The Blues belum bisa keluar dari masa sulit yang dihadapi musim ini. Saat ini pasukan Jose Mourinho berada di posisi 16 klasemen sementara Premier League dan hanya unggul satu poin dari dari tim di zona degradasi.

Baca juga:

Dari 16 pertandingan yang telah dilewati, Chelsea mengalami sembilan kekalahan dan hanya memetik empat kemenangan. Tiga laga lain berakhir imbang.

"Musim lalu fantastis, musim ini menjadi sulit. Namun, kami berusaha membalikkan keadaan. Kami bekerja keras untuk membuat sesuatu yang benar," ucap Cahill.

[video]https://video.kompas.com/e/4661359478001_ackom_pballball[/video]

"Perjalanan karier tidak selalu dilewati dengan baik baik secara individu maupun kolektif. Juga tidak setiap musim dilewati sesuai dengan keinginan Anda, namun yang terpenting adalah bagaimana cara Anda bereaksi," ujar dia.

"Saat segala sesuatunya tidak berjalan dengan baik, Anda bekerja lebih keras dan berharap ada perubahan. Saya yakin kami akan membalikkan keadaan," katanya.

[video]https://video.kompas.com/e/4661331739001_ackom_pballball[/video]