Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pulih Sakit Jantung, Pemain Ini Siap Berjuang Sampai Akhir dengan Inter

By Septian Tambunan - Rabu, 16 Desember 2015 | 07:45 WIB
Jonathan Biabiany dan Esteban Cambiasso merayakan gol Inter Milan ke gawang Twente dalam pertandingan grup A Liga Champions di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Italia, 24 November 2010. (CLAUDIO VILLA/GETTY IMAGES)

Winger Inter Milan, Jonathan Biabiany, sepertinya sudah benar-benar pulih dari penyakit jantungnya. Ia menyatakan tekad untuk berjuang sampai akhir demi meraih trofi Coppa Italia serta Scudetto di musim ini.

La Beneamata baru saja mencukur Cagliari dengan skor 3-0 dalam babak 16 besar Coppa Italia di Stadion Giuseppe Meazza pada Selasa (15/12/2015) atau Rabu dini hari WIB. Hal ini yang membuat Biabiany percaya Inter akan berprestasi.

"Penting untuk menang dan tetap menjaga clean sheet. Kami ingin melakukannya dengan baik di kompetisi ini dan juga untuk membuktikan kami semua layak untuk bermain," ujar Biabiany kepada Rai Sport seperti dikutip Football Italia.

Baca juga:

"Kami tahu bahwa kami berada di puncak klasemen Serie A dan ingin berjuang sampai akhir untuk setiap trofi yang ada," ucap pemain berusia 27 tahun itu.

Biabiany juga membahas tentang gol cantik yang diciptakan oleh rekannya, Marcelo Brozović, di mana lesakan tersebut hampir sama dengan gol Brozovic ke jala Udinese pada laga Serie A pekan lalu.

"Kami berharap Brozo bisa terus seperti ini, dia melakukannya dengan baik. Selama kami terus menang, dia bisa terus mencetak gol!" kata pesepak bola kelahiran Paris, Prancis, itu.

"Sekarang Brozo telah menjadi simbol kami dalam perayaan, itu menunjukkan kami semua bersatu dan berbagi tujuan yang sama," tuturnya.

[video]https://video.kompas.com/e/4658922284001_ackom_pballball[/video]