Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gerald: Boaz Bisa Bermain Lawan Mitra Kukar

By Yan Daulaka - Senin, 23 November 2015 | 21:39 WIB
Wakil kapten Persipura Jayapura, Gerald Pangkali (kanan), mendampingi pelatih Oswaldo Lessa pada jumpa wartawan usai laga melawan PSM Makassar pada lanjutan penyisihan Grup B Piala Jenderal Sudirman di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (23/11/2015). (YAN DAULAKA/BOLA/JUARA.net)

Wakil kapten Persipura Jayapura, Gerald Pangkali, mengatakan bahwa Boaz Solossa sudah bisa memperkuat Mutiara Hitam pada laga pamungkas penyisihan Grup B Piala Jenderal Sudirman melawan Mitra Kukar pada Minggu (29/11/2015), di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Memang, Boaz sudah absen dalam dua pertandingan saat melawan Semen Padang dan PSM Makasar. Sang kapten mengalami cedera saat tampil pada laga perdana turnamen ini melawan tuan rumah Bali United.

"Cederanya sudah mulai sembuh sekitar 80 persen. Saya jamin nanti laga berikutnya dia bisa dimainkan pelatih," ujar Gerald, saat mendampingi pelatih Oswaldo Lessa pada jumpa wartawan usai laga melawan PSM Makassar, Senin (23/11/2015) malam.

Persipura saat ini berada di puncak klasemen sementara dengan koleksi enam poin. Mereka berhak menempati posisi tersebut setelah menang 1-0 atas PSM.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Piala Jenderal Sudirman 2015