Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

'Madrid Tidak Mengalami Masalah Sikap'

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 23 November 2015 | 02:14 WIB
Luka Modric percaya Real Madrid tidak mengalami masalah sikap saat dipermalukan Barcelona, Sabtu (21/11/2015) WIB. (Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images)

Luka Modric menegaskan Real Madrid tidak mengalami kendala masalah sikap saat dipermalukan 0-4 melawan Barcelona di Santiago Bernabeu, Sabtu (21/11/2015).

Dua gol dari Luis Suarez, satu dari Neymar dan Andres Iniesta memastikan Barcelona memenangi partai El Clasico yang sarat gengsi dan rivalitas. Sementara itu, tak pelak banyak kritikan ditujukan kepada pasukan Rafael Benitez atas performa kurang bersemangat di laga tersebut.

Akan tetapi, Luka Modric tidak percaya kekalahan tersebut dialami karena adanya masalah mentalitas skuat El Real. Ia juga meminta rekan satu timnya untuk bisa bangkit setelah mengalami hasil buruk itu.

"Ini saat sulit bagi kami. Kami tidak menduga akan kalah dan bermain begitu buruk. Kami harus belajar dari kesalahan yang dilakukan," ujar Modric seperti dilansir situs resmi Real Madrid.

"Itu bukan masalah sikap, namun kami tidak tahu alasannya. Kami tidak bermain sebagai tim dan kompak melawan Barcelona sehingga bisa terjadi seperti itu," kata dia.