Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

'Dybala Tertarik dengan Barcelona'

By Septian Tambunan - Selasa, 15 Desember 2015 | 04:42 WIB
Penyerang Juventus, Paulo Dybala, menyapa pendukung Le Zebre dalam pertandingan Serie A kontra Palermo di Stadion Renzo Barbera, Palermo, Italia, 29 November 2015. (TULLIO M. PUGLIA/GETTY IMAGES)

Saudara dari striker Juventus, Paulo Dybala (22), bernama Gustavo, mengonfirmasi kalau attaccante Si Nyonya Tua itu tertarik untuk bergabung dengan klub raksasa Spanyol, Barcelona.

"Dari sumber yang dekat dengan klub, saya tahu kalau Paulo tertarik dengan Barcelona," ujar Gustavo dalam laman Forza Italian Football.

Menjalani musim perdana berseragam Bianconeri, Dybala tampil mengesankan. Eks penyerang Palermo ini sudah mengoleksi 7 gol dari 14 penampilan di Serie A.

Baca juga:

Gol teranyar Dybala ke gawang Fiorentina membawa Juventus menang dengan skor 3-1 pada Senin (14/12/2015) dini hari WIB.

Barcelona menganggap Dybala mampu menjadi pasangan ideal dari ikon klub Catalan, Lionel Messi, mengingat sama-sama berkewarganegaraan Argentina.

Barca sebenarnya saat ini sudah disesaki oleh taburan pemain bintang. Apalagi dengan adanya Luis Suarez dan Neymar di lini serang, yang membuat julukan trio MSN (Messi, Suarez, Neymar) muncul dan menjadikan mereka sebagai trisula paling maut di dunia.

Torehan treble winnners di musim lalu menjadi bukti taring tajam ketiga pilar pasukan Luis Enrique tersebut.

[video]https://video.kompas.com/e/4659906828001_ackom_pballball[/video]