Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ronaldo: Ancelotti seperti Boneka Beruang Besar, Saya Sangat Merindukannya

By Septian Tambunan - Senin, 14 Desember 2015 | 00:09 WIB
Carlo Ancelotti (kiri) saat masih menjadi pelatih Real Madrid, sedang bercanda dengan Cristiano Ronaldo, dalam sesi latihan jelang final Liga Champions kontra Atletico Madrid di Estadio da Luz, Lisbon, Portugal, 23 Mei 2014. (MICHAEL REGAN/GETTY IMAGES)

Mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo (30), menceritakan rasa rindu yang ia rasakan pada eks pelatih Los Blancos, Carlo Ancelotti. Bahkan Ronaldo menggambarkan sosok Ancelotti seperti sosok boneka beruang besar.

"Pada awalnya saya pikir Ancelotti sangat dingin dan sombong, tetapi ternyata sebaliknya," ujar Ronaldo seperti dilansir Marca, Sabtu (12/12/2015).

"Dia seperti boneka beruang besar, benar-benar sensitif dan hebat. Dia akan berbicara dengan kami setiap hari, tidak hanya dengan saya, tetapi dengan semua pemain," tutur CR7. 

"Saya hanya berharap setiap pemain mendapat kesempatan untuk bekerja sama dengannya karena dia adalah pelatih fantastis," lanjut mantan ikon Manchester United itu.

[video]https://video.kompas.com/e/4658968479001_ackom_pballball[/video]

 Baca Juga:

Meskipun hampir tujuh bulan berselang setelah Ancelotti hengkang dari Santiago Bernabeu, Ronaldo masih menyesalkan keputusan klub untuk mengganti allenatore berpaspor Italia tersebut.

"Saya merindukannya. Saya ingin bekerja dengan dia lagi. Sungguh bagus memiliki kenangan indah darinya," ucap kapten Portugal itu.

Bersama Carletto, Ronaldo berhasil mempersembahkan La Decima (titel kesepuluh) Liga Champions untuk El Real. Mereka juga sama-sama meraih Copa del Rey, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub.

[video]https://video.kompas.com/e/4659000633001_ackom_pballball[/video]