Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sturridge Sudah Kembali Berlatih

By JUARA.net - Kamis, 19 November 2015 | 06:00 WIB
Daniel Sturridge sudah kembali berlatih bersama Liverpool sejak Selasa (17/11/2015). (MICHAEL REGAN/GETTY IMAGES)

Striker Daniel Sturridge mengaku sudah fit dan berlatih bersama tim utama Liverpool

Pemain berusia 26 tahun itu kembali berlatih pada Selasa (17/11/2015) setelah sembuh dari cedera lutut yang dideritanya selama satu bulan terakhir.

Cedera Sturridge didapat saat berlatih di Melwood pada 15 Oktober. Karena itu, dia belum sekali pun tampil berseragam The Reds ketika manajer sudah berganti ke Juergen Klopp.

"Suasana tim begitu menyenangkan dengan kehadiran manajer baru. Klopp sangat bagus," kata Sturridge dalam acara LFC Signature Collection di Hotel Titanic, Rabu (18/11/2015).

Sturridge sempat merasakan dilatih oleh Klopp yang datang ke Melwood pada 9 Oktober lalu. Namun, dua hari sebelum pertandingan melawan Tottenham Hotspur, dia mengalami cedera saat latihan.

"Saya senang bekerja dengan Klopp, terutama lantaran gaya permainan yang diusungnya. Penting bagi kami untuk mengerti keinginan dia," tutur Sturridge lagi.

Keberadaan Klopp juga diakui Sturridge bakal bisa meningkatkan daya saing Liverpool di Premier League. Lantaran persaingan demikian ketat, menurut Sturridge, The Reds punya peluang.