Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Vallejo Masih Tidak Percaya Jadi Pemain Real Madrid

By Verdi Hendrawan - Rabu, 18 November 2015 | 08:20 WIB
Jesus Vallejo, masih tidak percaya menjadi pemain Real Madrid. (UEFA.com)

Jesus Vallejo yang dibeli Real Madrid dari Real Zaragoza pada akhir Juli 2015, mengaku masih tidak percaya dengan transfer tersebut. Kapten tim nasional  U-19 Spanyol itu pun berharap musim depan bisa menjadi bagian dari skuat Los Merengues.

Real Madrid menebus Vallejo dengan harga lima juta euro. Namun, Los Merengues kembali meminjamkannya ke Zaragoza agar sang pemain memiliki jumlah menit bermain yang banyak sebelum bersaing dengan bek-bek papan atas di Santiago Bernabeu.

Meski belum sepenuhnya bergabung, Vallejo mengaku masih sulit untuk memercayai bahwa dirinya saat ini adalah pemain Real Madrid. Pemain berusia 18 tahun itu juga mengaku antusias dengan rencana pelatih Rafael Benitez pada musim depan.

"Awalnya sulit untuk dipercaya karena saya tidak mendengar rumor dari Madrid. Namun, sedikit demi sedikit hal tersebut terjadi. Hal tersebut adalah sebuah kebahagiaan besar dan sesuatu yang perlu dirayakan," kata Vallejo kepada AS.

"Saya telah berbicara dengan Rafa Benitez ketika menandatangani kontrak. Dia berkata saya harus tetap fokus dengan klub saya dan kami akan berbicara lagi tentang musim depan," ujarnya.

Hal itu membuat Vallejo semakin bersemangat dan siap berjuang bersama Zaragoza untuk mendapatkan perhatian lebih dari Benitez. Ia ingin sesegera mungkin menjadi bagian dari lini belakang Real Madrid.

"Saya memandang Madrid sebagai sebuah target untuk musim depan. Semangat itu akan tetap ada meski sadar bahwa saya belum bersama mereka. Saya juga menargetkan Zaragoza harus promosi ke Primera Liga musim ini," tutur Vallejo.

"Saya akan memberitahu para fans Madrid bahwa saya adalah orang yang tenang dan semoga bisa bersama mereka tahun depan untuk membela seragam klub," ucapnya lagi.

Vallejo merupakan pemain asli didikan Zaragoza. Dia lahir di kota tersebut pada 5 Januari 1997. Pada musim panas lalu, dia dibeli Real Madrid dengan nilai transfer 6 juta euro.