Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gerrard Berang Selalu Dibandingkan dengan Lampard

By Gerry Putra - Senin, 16 November 2015 | 22:01 WIB
Gelandang LA Galaxy, Steven Gerrard. (FREDERIC J BROWN/AFP)

Steven Gerrard dan Frank Lampard adalah gelandang terbaik yang pernah dimiliki sepak bola Inggris. Keduanya pun menjadi bagian dari The Three Lions. Akan tetapi, Gerrard cukup kesal jika dirinya dibanding-banding dengan Lampard.

“Saya berharap orang pada akhirnya nanti berhenti membandingkan saya dengan Lampard. Saya ingin itu berhenti ketika saya datang ke sini (Liga MLS)," ujar Gerrard.

“Dia (Lampard) adalah seorang legenda dan jelas dia salah satu pemain bintang yang bisa mengangkat kualitas MLS,” lanjut legenda Liverpool itu, seperti yang dilansir dari The Express.

Memang seringkali muncul perdebatan mengenai Gerrard dan Lampard. Apalagi keduanya seperti tak bisa bermain bersama dalam satu tim. Hingga keduanya pindah ke MLS, perdebatan siapa yang terbaik pun tak pernah meredup.

"Kami berdua memiliki karier yang baik di timnas Inggris, jadi saya tidak melihat alasan kenapa hal itu (perbandingan dengan Lampard) kembali mencuat. Itu topik yang selalu dinaikan media, kami berdua baik-baik saja," tambahnya.

Baik Gerrard dan Lampard memang kembali bermain dalam satu kompetisi. Setelah pensiun dari Liverpool, Gerrard melanjutkan karier dengan memperkuat Los Angeles Galaxy, sedang Lampard membela New York City FC.