Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tantan dan Jajang Sudah Berlatih Normal bersama Persib

By Budi Kresnadi - Kamis, 19 November 2015 | 15:51 WIB
Pemain Persib Bandung, Tantang, menjalani latihan normal bersama Persib. (BUDI KRESNADI/JUARA.NET)

Dua pemain Persib Bandung, Tantan dan Jajang Sukmara, yang absen pada laga perdana Piala Jenderal Sudirman karena dibelit cedera kini sudah berangsur pulih.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, mengatakan bahwa kondisi kedua pemainnya semakin membaik. Bahkan pada Rabu (18/11/2015), Tantan dan Jajang sudah melahap latihan normal.

"Kami gembira dengan pulihnya kondisi Tantan dan Jajang karena kami jadi memiliki banyak pilihan," ujar Djadjang ketika dihubungi JUARA, Rabu (18/11/2015).

Tantan berysukur sudah bisa kembali berlatih dan dilibatkan dalam taktik pelatih. Hanya saja ia mengaku masih dibayangi rasa takut.

"Tetapi, saya akan berusaha menghilangkan trauma tersebut. Insya Allah saya siap diturunkan untuk pertandingan melawan Surabaya United pada Sabtu (21/11/2015) nanti," ucap Tantan.

Hal senada dilontarkan Jajang yang mendapat cedera di bagian lutut kanan saat berlaga pada turnamen Habibie Cup di Pare-Pare, Sulawesi Selatan.

"Kondisi saya sudah membaik. Hanya masih ada sedikit perasaan trauma, takut kena lagi. Kalau dipercaya pelatih, saya pasti siap memberikan penampilan yang maksimal," kata Jajang.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Piala Jenderal Sudirman 2015