Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Indra Sjafri Luncurkan Website Pribadi

By Ferril Dennys Sitorus - Kamis, 19 November 2015 | 15:29 WIB
Pelatih Bali United, Indra Sjafri. (Dok. KOMPAS.com)

Pelatih Bali United, Indra Sjafri, meluncurkan website pribadi yakni indrasjafri.com.

"Ini kali keduanya saya meluncurkan website resmi tetapi website tersebut tak berlanjut karena sejumlah teknis," kata Indra.

Indra menjelaskan tujuannya membuat website pribadi. "Namun, paling tidak ini adalah sebuah ikhtiar merawat ingatan entah itu ingatan saya sendiri maupun ingatan orang-orang yang pernah bersentuhan dengan kehidupan saya," tuturnya.

Pelatih asal Sumatera Barat tersebut berharap dengan kehadiran website ini, lebih banyak jejak tersimpan, baik berupa kata-kata, momen-momen dalam bentuk video dan foto dan lain-lain.

"Narsismekah? Bukan. Saya kira niat ini jauh dari narsisme. Narsisme adalah pemujaan yang berlebihan kepada eksistensi diri. Sementara yang saya cintai ialah tiap jejak perjalanan dengan begitu banyak orang, yang saya sukai ialah pertemuan demi pertemuan dengan berbaga jenis orang dari berbagai usia," ujarnya.

"Bayangkan  lagi betapa ajaib tiap pertemuan kita dengan sesama manusia! Lebih-lebih ketika satu sama lain mencoba memasuki perasaan masing-masing, mencoba memahami satu sama lain," sambungnya.    

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Piala Jenderal Sudirman 2015